Mutiara Amaly Vol-31 Mutiara Amaly Vol 32 Mutiara Amaly Vol 33 Mutiara Amaly Vol 34 Mutiara Amaly Vol 35 Mutiara Amaly Vol 36

Selasa, 12 Mei 2009

SMS Pembaca Majalah Mutiara Amaly


Assalamu'alaikum wr wb.“
Yang terhormat redaksi majalah Mutiara. Saya adalah salah satu penggemarmu. Saya tertarik dengan semua isi yang ada pada majalah ini. Isinya sangat bagus dan menarik yang berupa mutiaramutiara yang bernilai dan bermutu tinggi yang dapat diambil hikmah dan pelajaranya. Izinkanlah ikut berpartisipasi dalam majalah ini. Bersama ini telah saya lampirkan atau kirimkan artikel yang mungkin bisa digunakan dalam mengisi salah satu rubrik dalam majalah ini.“
Oh ya, saya juga punya ide dan pertanyaan buat majalah mutiara ini, begini;
1. Bagaimana kalau jumlah halaman majalah ini dipertebal dan rubriknya ditambah lagi. Kita tidak usah takut bersaing dengan dengan majalah yang lain, saya yakin kita bisa bersaing dengan majalah yang lain.
2. Mengenai masalah kerjasama dengan majalah Mutiara ini caranya gimana sih,saya kok masih bingung. Gimana programnya atau sistem kerjanya, gimana cara pengambilan stok majalah ini, apakan dikirim atau kita kesana untuk mengambilnya.dan masih banyak lagi yang mesti harus di jelaskan oleh majalah ini .“Terima kasih.
Wassalamu'alaikum wr wb.“
Ali Murtadlo, gonilan, Surakarta

Rata Penuh- Penambahan jumlah halaman mungkin dilakukan, yang sedang kita rancang bagaimana bisa menambahnya tanpa menaikkan harga. yang
punya ide bisa disumbangkan ke pengelola.“
- Untuk kerjasama dengan kami bisa langsung hubungi bagian pemasaran atau kantor redaksi.Dengan kemudahan, Insya Allah.“
- Pertanyaan dan dukungan senada banyak masuk ke meja redaksi, terima kasih kepada semua pihak atas perhatian dan dukunganya.““
Ads
Adsvertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Ads Ads Ads Ads Ads Ads

Mutiara Amaly vol 5. Copyright 2008 All Rights Reserved